TIPS MENGATASI JERAWAT JILID 2

udah lama sekali ane gag ngeposting, baru kali ini ane ngeposting lagi tapi.. apa yang perlu ane bagi?saya tidak tahu
o iya ane lufa kalu ane masih punya hutang ma trolove  tentang bgaimana cara mengatasi jerawa.. 
na untuk kali ini okedeh ane kasih kelanjutannya,,,, sumonggo.....



2.NGGAG SABAR
nggag sabar bikin jerawt? yups betul sekali coba deh kita bayangin bahwa jerawt itu adalah cobaan dri yang kuasa supaya kita sabar jika kita tidak sabar maka jerawat itu ya akan tetap akan di sana di wajah anda!waduh!
coba baca



" Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu' "(QS Al Baqoroh [2]:45)


tu kan kit5a wajib sabar supaya sabar juga sebagai usaha kita agar terbebas dari jerawat,






  ©Template by Blogger. Design By Tips dan Trik Blog